Kamis, 09 Februari 2012

1.nokia 888 communicator Nokia pasti memiliki konsep yang paling menarik ponsel. Nokia 888 Communicator yang mengesankan konsep ponsel futuristik. Ponsel ini, menggunakan liquid batteries(cairan)
, speech recognition, flexible touchscreen and touch-sensitive body cover, didesain oleh Tamer Nakisci yang memenangkan the Nokia Design Award.
2.nokia aeon
Saat ini, Nokia lagi sibuk menggarap konsep Ponsel seri yang dilabel dengan nama Nokia Aeon. Agak berbeda dengan seri sebelumnya, sebab seri ini menggunakan konsep PDA dengan touch screen.
Yup..semua akan dijalankan dengan touchscreen. Dua panel sentuh pada Ponsel ini dipadu dengan power full-cell.
Evolusi ini nantinya akan memudahkan kita untuk mengoperasikan Ponsel dengan tombol virtual, menggantikan peran keypad yang perlahan mulai digeser dengan touchscreen.
Nokia Aeon diperlihatkan Nokia kepada publik melalui website-nya pada menu ‘Research & Development’. Yang lebih menggembirakan lagi adalah rumor yang menyatakan bahwa ponsel ini akan diproduksi pada bulan Februari yang akan datang.
Walaupun masih hanya sebatas rumor, namun kita bisa berharap akan menjumpai ponsel ini di gerai-gerai pada beberapa waktu yang akan datang. Yang sekarang dapat kita ketahui mengenai ponsel ini adalah bahwa pengoperasiannya mempergunakan teknologi touchscreen sehingga ponsel ini akan terlihat semakin fantastik.

3.Benq-Siemens “The Black Box”
Black Box didesain oleh Benq-Siemens menggunakan layar sentuh sebagai keypad. Pada saat pengguna menggunakan fungsi tertentu, layar sentuh akan segera berubah layoutnya sesuai fungsi yang dipilih.
4.Benq-Siemens “Snaked”
Perancang Benq membidik pasar perempuan dan mempersembahkan untuk mereka ponsel berpenampilan seperti ular. Ponsel berpenampilan seperti reptile ini memang berbentuk seperti ular tapi tetap terlihat elegan dan stylish. So, Benq pun menamakannya sebagai “Snaked”. “Ular” yang satu ini memang ponsel yang sporty untuk para wanita yang menyukai olahraga. Ponsel ini juga disertai dengan ‘badan ponsel’ yang memiliki sensor untuk membantu para wanita tetap mendapatkan bentuknya yang menawan ini, yaitu seperti ular, memanjang dan melingkar.

5.NEC Tag
nec tag adalah suatu konsep telephone fleksibel. handphone ini bisa disabuk digantung atau melilit. menariknya telephone ini memiliki shape-memorizing material dan sensor sehingga telephon dapat berubah bentuk menurut gaya.

6.Asus Aura
Peluncuran Apple iPhone telah mengubah cara banyak produsen sekarang berpikir tentang masa depan ponsel. O Salah satunya adalah Asus yang terguling keluar itu baru ‘Asus Aura’ yang tampak harus terinspirasi dari Apple iPhone.
Perangkat akan dilengkapi dengan kamera 2-megapixel, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth 2.0, dan slot MicroSD perluasan sehingga Anda sayang € ™ t kehabisan memori.
Perangkat memiliki 3,9 inci layar sentuh yang berlangsung di sepanjang tubuh ponsel. Layar juga memiliki yg dpt bergerak d-pad yang dapat bertindak sebagai pemisah untuk layar. Hal ini juga dilengkapi dengan datang geser QWERTY keyboard dan langkah-langkah hanya 6mm.

Orang yang kini mempertimbangkan ponsel sebagai kebutuhan. Orang yang tidak mampu satu, membeli murah lg telepon. Jika beberapa kebutuhan telepon kamera dengan hasil yang sangat baik, dia dapat membeli ponsel sony ericsson. Bahkan penjualan ponsel samsung tinggi yang tenang. Banyak perusahaan yang memperkenalkan mereka prabayar telepon selular rencana. Ketika membeli ponsel, kita harus menyadari semua yang diperlukan ponsel fakta. Bahkan satu harus memeriksa apakah salah satu mendapatkan buku petunjuk ponsel bersama-sama dengan telepon. Apple iPhone juga telah diluncurkan. Mereka memiliki banyak fitur menarik seperti kamera 2-megapixel, Wi-Fi, Bluetooth 2.0, dsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar